Monday, April 18, 2016

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami

Cara menghilangkan bekas jerawat – Sobat adessusy.cf Saat jerawat telah hilang dari wajah maka ada satu lagi masalah kulit yang perlu di tangani yaitu noda bekas jerawat, banyak orang yang merasa kurang percaya diri dengan bercak-bercak hitam yang di timbulkan dari peradangan jerawat, untuk itu pada artikel kali ini admin akan mengulas tips bagaimana cara menghilangkannya dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah di dapatkan dan aman untuk kulit.
Memang ada banyak sekali produk kosmetik yang menawarkan berbagai manfaatnya dalam waktu singkat, namun anda perlu jeli saat membeli kosmetik agar tidak berdampak buruk pada wajah anda. Jika anda lebih suka memilih cara perawatan menghilangkan jerawat dengan cara alami, maka beberapa jenis buah-buahan dan bahan alami lainnya ternyata dapat kita olah sebagai masker yang manfaatnya tidak kalah hebat dari produk kecantikan di toko-toko kosmetik.
Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Putih Telur

Siapkan satu butir putih telur ayam kampung, dan satu sendok makan air jeruk nipis, campurkan kedua bahan tersebut lalu aduk hingga merata. Sebelum memulai perawatan sebaiknya basahi rambut terlebih dahulu, selanjutnya oleskan ke permukaan wajah secara merata dan biarkan selama kurang lebih 30 menit. Jangan lupa bilas dengan air hangat dan akhiri dengan membasuh kembali dengan air dingin agar pori-pori wajah kembali mengencang.

Lidah Buaya

Khasiat lidah buaya di dunia kecantikan tentunya sudah tidak di ragukan lagi, jika anda punya masalah noda bekas jerawat maka lidah buaya merupakan bahan yang cukup efektif untuk mengatasinya. Siapkan gel / getah lidah buaya, kemudian oleskan pada bagian yang ada noda bekas jerawatnya, biarkan sampai mengering setelah itu bersihkan dengan membasuh wajah dengan air segar.

Jeruk Nipis

Siapkan satu / beberapa buah jeruk nipis, kemudian peras hingga mendapatkan satu sendok makan air jeruk nipis. Oleskanlah air perasan jeruk nipis tersebut pada bagian wajah anda yang ada bekas jerawatnya. Diamkan selama kurang lebih 15 menit, setelah itu bilas wajah anda dengan air dingin.

Bawang putih

Cara mudah untuk menghilangkan bercak hitam bekas jerawat adalah dengan menggunakan bawang putih, haluskan bawang putih dengan cara di parut, lalu oleskanlah pada bagian wajah yang memiliki noda bekas jerawat, biarkan selama kurang lebih 10 menit setelah itu bilas wajah dengan air segar.
Cara menghilangkan noda bekas jerawat sebenarnya tidak perlu melakukan perawatan mahal ke salon-salon kecantikan, dengan bahan-bahan alami di atas anda bilas melakukan perawatan sendiri di rumah secara mudah, namun perlu ketekunan dalam merawat wajah secara alami karena hasil yang di dapat tidaklah secara instan. 
Sobat Adessusy.cf Demikian informasi cara menghilangkan bekas jerawat kali ini, semoga bermanfaat.

Subscribe by Email

Manfaatkan Email anda sebaik mungkin, dapatkan artikel terbaru dan terbaik dari kami kapanpun dimanapun. Yuk Subscibe!

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami
4/ 5
Oleh